downest

Dukung Aceh Sebagai Destinasi Wisata Halal 2016 Indonesia

Destinasi Halal Indonesia - Aceh menjadi salah satu nominasi dalam kompetisi destinasi wisata halal 2016 Indonesia. Banyak yang dilakukan p...

Destinasi Halal Indonesia - Aceh menjadi salah satu nominasi dalam kompetisi destinasi wisata halal 2016 Indonesia. Banyak yang dilakukan para pemuda-pemudi Aceh dalam mempromosikan atau mengajak warga masyarakat untuk vote aceh sebagai daerah yang pantas menjadi destinasi wisata halal 2016 indonesia.



Selain Aceh daerah lain juga banyak yang menjadi nominasi yaitu Jakarta, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Nusa Tenggara Barat, Sumatra Barat dan juga Sulawesi tenggara. Tetapi yang menjadi unggulan adalah Aceh, Sumatra Barat, Sulawesi, dan Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pertimbangan-pertimbangan untuk menjadi daerah yang memiliki wisata-wisata halal sungguh menjadi tantangan yang lumayan berat bagi daerah Aceh karena Aceh pun sudah sangat terkenal dengan kota serambi mekkahnya yaitu kota Banda Aceh.

Dalam mewujudkan daerah yang benar-benar pure seuramoe Mekkah secara kaffah tidaklah mudah, perlu diperhatikan secara rinci bagaimana kebiasaan masyarakat yang menyimpang dan mengubah kebiasaan-kebiasaan tersebut secara pelan-pelan tanpa memecah belah kelompok masyarakat itu sendiri.

Kota Banda Aceh memang sudah sangat terkeneal dari segi peraturan-peraturan yang diterapkan, seperti qanun hukuman cambuk bagi penzina, penjudi dan pemabuk. Walapun banyak peraturan qanun-qanun yang tidak diaplikasikan dengan sempurna bukan berarti Aceh tidak pantas menjadi destinasi wisata halal.

Jadi sudahkah kalian vote Aceh menjadi destinasi budaya ramah muslim dunia 2016?
Ayo vote disini---> 

Related

Berita 1966387618742311539

Posting Komentar

emo-but-icon

item