downest

Kasihan Bang Mus 2

Sudah mus Kau kira kau tengah memerankan kehidupan seorang tokoh cerita dongeng? Kau kira hidup mu ini penuh dengan makna? Pada...



Sudah mus
Kau kira kau tengah memerankan kehidupan seorang tokoh cerita dongeng?
Kau kira hidup mu ini penuh dengan makna?
Padahal semua orang sekitar tertawa-tawa
Mereka berkata “kasihan sekali bang mus”

Bagaimana mus sudah kah kau paham
Hidup kadang terasa seperti burung beo yang dikandang hanya untuk jadi pelengkap rumah orang-orang kaya itu tanpa peduli tentang hidup sang beo

Mus kau sangat merepotkan aku
Suddahlah
Cukup sadari dan terima
Dasar laki-laki tidak tau diri

Dari dulu aku tidak mencintaimu mus
Dasar tolol
Bego
Aku sudah berkali-kali mengisyaratkannya
Tapi kau malah memilih untuk tidak mengerti
Membiarkan rasa itu membumbung mu tinggi
Terlalu percaya diri
Mus jangan mimpi
Kau itu tidak pantas untuk ku
Kau jelek

Aku ?
Aku adalah anak seorang pemimpin perusahaan batu bara itu
Dan sekarang aku tengah dekat dengan seorang pejabat muda tampan itu
Jelas dia adalah tipe ku

Sekali lagi mus
Aku tidak mencintai kamu
Kalau aku toh kelihatan baik sama kamu itu tidak lebih sekedar hanya menjaga perasaanmu
Aku cuma kasihan sama kamu

Aku kasihan sama kamu
Langsung Mencintai seseorang begitu dalam
Tapi tidak tau sebenarnya seseorang itu tidak pernah mencintai kamu
Makanya jangan terlalu percaya diri dengan perasaan kasmaran itu
Pakai otak sedikit
Agar tidak bisa langsung dibodohi oleh cinta-cinta semu itu mus
Kau sudah lulus kuliah bukan ? harusnya kamu tidak bodoh seperti ini
Jangan berkhayal bisa hidup dengan ku mus

Terus kau sedih?
Galau?
Gunain logika selama kau belajar itu
Agar kau selamat dari perasaaan cinta yang tolol itu

Terus kau membuat kata-kata lagi
Seakan tersakiti
Menulis kalimat-kalimat jauh makna
Aku sampai jijik melihatnya

Maka dari itu jangan pernah coba-coba menulis puisi kepada orang yang sama sekali tidak mencintaimu mus
Berlagak agar terlihat romantis malah sama sekali aku tidak mengubris
Sok romantis
Sok puitis
Basi

Oke mus
disini aku ingin menegaskan sekali lagi
aku akan menikah
dan saat nanti itu tiba aku benar-benar tidak sudi lagi berhubungan dengan kamu mus
aku sudah tidak perlu lagi pura-pura
atau menjaga perasaan mu yang terlalu naif itu
bang mus yang malang
apa ini salah ku?
Tidak Mus
Ini semua salah mu sendiri
Gara-gara cintamu yang tidak tau diri

Ada beberapa yang bertanya mengapa aku bisa membuatmu sebegitu cintanya kepadaku
Sementara secuil rasa cinta itu tidak sama sekali tumbuh dihatiku
Dasar terlalu percaya diri tak tau diri
Tolol

Dengar ya
Aku tidak mau disalahkan hanya karena kau yang terlalu gampang rasa
Kendalikan dong rasa itu jangan asal suka
Ah bagaimana sih bodoh banget
Pake otak sedikit

Mengasih cinta sebegitu penting bagimu sampai ia mampu membuatmu galau seperti itu
Sudahlah
Cukup sudah membuat ku kasihan padamu
Jangan kau pandangi lagi senja yang sementara itu
Jangan berharap lagi
Rasional lah sedikit
Agar tidak sedikit-sedikit sakit

Sekali lagi
Biarkan ini menjadi saksi
Bahwa cintaku padamu sebenarnya tak pernah ada sama sekali

Related

Story 5340933547421543915

Posting Komentar

emo-but-icon

item