downest

5 Alibi Manusia Saat Berpura - Pura Gak Read BBM atau Pesan

5 Alibi Manusia Saat Gak Bales BBM atau Pesan - Saat kita ngeping!! si manusia tersebut dan itu hal yang ingin kita kabari demi kebaikan d...

5 Alibi Manusia Saat Gak Bales BBM atau Pesan - Saat kita ngeping!! si manusia tersebut dan itu hal yang ingin kita kabari demi kebaikan dia atau sangat penting kali bagi kita (walaupun tidak penting kali bagi dia) bahkan udah kita telpon ,dan lalu besoknya dia saat bertemu dia akan melakukan aksi komplikasi dan skandal-skandalnya agar kita mempercayai bullsh*tnya dia, yang nyatanya dan sebenarnya dia cuma males aja bales BM kita, malesin gak ? terus pasang muka manis gitu, bikin malesin dan ditambah kita gak bisa bilang apa-apa karena kurangnya bukti dan fakta untuk melanjutkan hal ini kepengadilan.
Kalo kesepian atau homo Ping aja 74AD5AD0
DNA Z suatu saat akan membuat undang-undang atau aturan tentang kasus ini, karena sebenarnya ini sebuah pendiskiriminasian dan serta merupakan salah satu aksi kriminal, yang dapet merusak dan membuat hati kecewa, DNA Z aja semales-malesnya bales BM atau Pesan bilang cuma "y (iya),g (gak), atau gtw (gak tau)" kan yang penting di bales dan jelas lagi" dari pada alibi-alibi berikut ini :

1. Udah Bobok (Tidur)
Malesin banget nih, pagi-pagi kita nyamperin dia terus dia bilangnya, "Aduhh sorry udah ketiduran gua tadi malem, sorry bro, jadi gimana tuh sunatan elu" padahal udah baik-baik kita kabari, kabar baik ini bahwa kita sudah 18 tahun dan pada akhirnya malam itu kita mau sunatan.

2. Gak Sempat Bales
Temen :Hehehehe, gak sempet bales gua bro, karena tadi [Tambahkan alibi mu disini], terus abis itu gua harus [Tambahkan yang lebih lagi disini]
dan misalnya lu desak dan tanyakan
Kamu : Emang di saat mau acara kedua lu gak sempat pegang HP apa ?", dan di bales
Temen: Bukannya gitu, gua kan juga harus [Tambahkan Alibi Basi] gitu bro
Kamu : *yaudahlah mau bilang apa kita.

3. Gadget Gua Tadi tenggelem di lautan [atau tambahkan alasan lainnya]
Temen : Iya kemarin Gadget gua tenggelam di lautan pada pukul 22.00 WIB,terus tim pencari, 5 lusin datang untuk mencari sebuah gadget yang seharga Rp9.000.000 itu dan akhirnya pada pukul 22.02 WIB ketemu deh.
Kamu : Alhamdulillah, , , , lohhh t t t ta tapi gua BM lo kan pas sorenya , , (Kambing Betina juga lo)



4. Pura-Pura Gak Tau Apa-Apa
Kamu : Tadi malam kenapa cuma di "read doang" ? kenapa kagak lo bales ?"
Temen: BM ? emang tadi malem ada BM gua ? (Pasang muka innocent)
Kamu : Ini buktinya *kasih nampak obrolan
Temen: gak ada lho *sambil kasih nampak BMnya
Kamu : *OBROLAN TELAH DI HAPUS (Anjirrrrrr ni kampretttt, lahir dimana sihhhh)

5. Manusia ?
Kamu : Tadi malam kenapa gak bales BM gua ?"
Temen: hah ?!! siapa kamu ?
Kamu : Seruis taikkk
Temen: ohhhhh ternyata, kamu cuma ingin tubuhku saja kannnnnn ?!!! (klik ni logatnya kaya si dovi gini)
Kamu : Gila kamu ya ? Pak security, tolong ada artis di ganggu
Temen : Kampret . . 
Reaksi: 

Related

Hot 4097610291418525271
item