downest

Heboh Penampakan Makhluk Gaib di Wisata Sarah

Heboh Penampakan Makhluk Gaib di Wisata Sarah - Masyarakat Banda Aceh dihebohkan dengan penampakan dua sosok makhluk gaib yang terekam ...


Heboh Penampakan Makhluk Gaib di Wisata Sarah - Masyarakat Banda Aceh dihebohkan dengan penampakan dua sosok makhluk gaib yang terekam kamera di Tempat Wisata Sarah, Aceh Besar. Kejadian ini terjadi minggu 22 Juni 2014, sore kemarin.

Foto ini diambil oleh Sawirman warga Lampulo yang sedang liburan disana, dia hendak ingin mengambil gambar disana, awalnya tidak ada hal yang aneh ketika ia memfoto tempat tersebut, tetapi ketika dia hendak melihat fotonya dia kaget dengan penampakan makhluk tersebut.

Dia mengaku bahwa foto ini asli, karena memang dia juga tidak mengerti cara mengedit foto, untuk saat ini foto ini masih dinyatakan benar, sampai ada pakar yang semoga dapat meneliti keaslian foto tersebut.

UPDATE :
Setelah diselidiki oleh Pegiat Fotografi Aceh, Chaidir Mahyuddin menyebutkan, foto pocong yang berdar itu merupakan murni hasil olah digital. Apalagi saat ini, banyak aplikasi di smart phone yang bermunculan yang memudahkan pengguna mengolah foto sesuai dengan yang diinginkan.

Gambar pocong di gambartersebut juga sudah tidak asing lagi di google, berikut gambar pocong di google:


Berikut lebih jelas dapat melihat video dari acehvideo.tv, semoga dapat bermanfaat.

Related

Berita 7417396135169620522
item