downest

7 Hal Yang Sebaiknya Jangan Kita Debat Kusir

7 Hal Yang Sebaiknya Jangan Kita Debat Kusir - Ada beberapa hal yang ada didunia yang sebaiknya jangan kita perdebatkan tanpa dasar atau ...

7 Hal Yang Sebaiknya Jangan Kita Debat Kusir - Ada beberapa hal yang ada didunia yang sebaiknya jangan kita perdebatkan tanpa dasar atau berdasarkan searching di youtube atau google saja alias tanpa pembuktian dari unsur yang jelas atau hasil riset dengan sendiri. Banyak sekali yang diperdebatkan didunia ini, seperti anak Mario Teguh, Wajib atau tidaknya Do'a Qunut dan lain - lainnya.


Memang kita memiliki Freedom of Speech, Hak berbicara atau mengungkapkan pendapat. Tetapi jangan kita berargumen atau berpendapat dengan ilmu yang dangkal atau sekedar omong kosong seperti kata di Flat Earth 101 "Kita jangan Hanya debat kusir" kata - kata ini lengket dikepala saya sehingga saya memiliki beberapa topik atau Hal Yang Sebaiknya Jangan Kita Debat Kusir. Diantaranya :

1.  Agama
Ini topik yang sangat sensitif dan sebaiknya serahkan sama mereka yang berilmu lebih, jangan hanya sekedar asal ngomong, akibat yang di dapat di akhirat sama didunia bisa bikin lu nyesal selama - lamanya dahh

2. Pacar / Ibu - Ibu/ Istri / Tunangan / yang berbau Perempuan
Sekali lagi saya himbau Jangan Debat Kusir sama yang "sensitif", terutama saat mereka lagi "dapet". Mau debat Kusir atau debat Kasur, pokoknya jangan debatlah.

3. Anak - Anak
Pada anak - anak sebaiknya kalian hindari debat kusir karena banyak alasan - alasan dari banyak jurnal psikologi anak mengapa sebaiknya kalian jangan debat kusir sama anak - anak. Alasan yang paling masuk akal cuma satu, karena mereka belum ngerti.

4. Geek Starwars
Contohnya Geek Starwars. Bagi ang kagak ngerti, atau baru nonton pertama kali yang Starwars The Force Awakens. Jangan sekali - kali kamu Debat Kusir sama Spesies Geek Ini, gak nyampe referensi sama kepala kamu untuk nyambung dengan cerita dia tuh, palingan lu bales "Ohhh" atau boong doang. Udahlah nyerah aje.

5. Flat Earth, Ball Earth. Triangle Earth, Square Earth, dll.


Bukti Bahwa Bumi itu Datar 6 Sisi Sama Kaki
Hati - hati untuk perdebatan tentang masalah sains atau ilmu pengetahuan. Dikarenakan setiap kalimat yang kita ucapkan sebaiknya memiliki alasan dan bukti yang masuk akal jangan hanya Debat Kusir. Mau kalian percaya adanya Flat Earth sebaiknya lakukan seperti Flat Earth 101 yang menampilkan bukti dan sumber dan bagi kalian yang gak percaya juga sebaiknya membantah dengan cara yang sama menampilkan bukti dan sumber yang jelas. Tidak hanya omong kosong atau Debat Kusir seperti yang sering dikatakan di video Flat Earth 101.

6. Anak Mario Teguh
Banyak yang belum kita ketahui tentang masalah ini, sebaiknya kita menanyakan dari sumber yang jelas secara langsung yaitu Pak Mario Teguh, Anaknya Mario Teguh, Istri - Istri Mario Teguh, dan kita satukan mereka disatu ruangan barulah kita konfirmasi apakah maksud dari Skandal ini apakah hanya sebuah drama sensasi ? nyata ? atau hanya sekedar Debat Kusir ?.

Sumber
7. Jangan Debat Kusir Sama Orang Diem
Diem aja dia

Related

Hot 6972215130255212039

Posting Komentar

emo-but-icon

item