downest

Ternyata Permainan WereWolf Dapat Dimainkan di Android

Saat ini sedang heboh dengan sebuah game bernama Werewolf, semenjak dimainkan di channel Raditya Dika game ini meledak di indonesia dan ...


Saat ini sedang heboh dengan sebuah game bernama Werewolf, semenjak dimainkan di channel Raditya Dika game ini meledak di indonesia dan sekarang banyak yang memainkannya. Meskipun game ini adalah game lama namun ternyata sangat asik untuk dimainkan bersama teman-teman anda.

Mungkin banyak yang belum mengerti, coba lihat berikut sedikit cuplikan yang kami ambil monosidikuma.blogspot.co.id :

Werewolf adalah sebuah permainan sederhana yang dilakukan oleh sebuah grup besar (sekitar 7 orang lebih) menceritakan tentang sebuah desa yang tentram dan damai saat pagi, kemudian berubah menjadi seram dan penuh ketakukan pada saat malam dikarenakan salah satu dari penduduk desa tersebut ternyata adalah seorang manusia serigala a.k.a werewolf. Di malam hari werewolf tersebut memangsa seseorang (penduduk). pada siang hari nya para penduduk mencoba untuk menyelidiki siapakah werewolf tersebut.
Anda penasaran bagaimana cara memainkan game tersebut ? coba saksikan Tutorial bermain werewolf yang dijelaskan oleh Raditya Dika berikut ini :



Biasanya game ini dimainkan secara real, dengan duduk melingkar, dimulai dengan membagi karakter ke setiap pemain. Ada yang menjadi werewolf, werewolf hunter atau manusia yang dapat scan keberadaan werewolf dan villager (rakyat biasa).

Satu kekurangan game ini adalah anda harus mencari teman yang bisa diajak bermain, karena main game ini harus rame dan minimal 6 orang. mungkin ada yang kesulitan disini, karena main werewolf tidak seru jika tidak rame.

Maka itu downest posting artikel ini untuk solusi yang ingin bermain werewolf dan tidak harus repot mencari teman untuk bermain. Telah hadir sebuah aplikasi android bermana Werewolf (Party Game), disini kita dapat dengan mudah memainkan game ini, caranya tinggal download game tersebut di link dibawah ini :

Download Werewolf Android

Terima kasih untuk pembaca yang setia menunggu postingan dari kami, semoga artikel ini bermanfaat untuk teman-teman semua.

Related

Hot 3161492521160350050

Posting Komentar

emo-but-icon

item