downest

Ternyata Kuliah Tidak Seperti Di FTV

Kuliah itu memang tidak seperti di tv-tv teman, karena kuliah itu sangat melelahkan. Sebenarnya apa yang membuat kuliah itu melelahkan? pe...

Kuliah itu memang tidak seperti di tv-tv teman, karena kuliah itu sangat melelahkan. Sebenarnya apa yang membuat kuliah itu melelahkan? pernahkah kalian mengeluh kalau kuliah itu capek? atau membuat status/tweet/pm dengan keluhan-keluhan akan kuliah yang kalian jalani?? hahahah kalau DNA sendiri pernah sih, karena sangking lelahnya harus di luapkan di jejaring sosial hehehe.

Disini DNA akan menjelaskan hal-hal apa saja sih yang sebenarnya membuat kuliah itu menjadi sangat melelahkan bagi penderitanya.

1. Naik Turun Tangga

Yap saya telah melakukan penelitian di kampus saya sendiri. Ternyata salah satu yang membuat mahasiswa capek ketika kuliah adalah naik turun tangganya broo. Di fakutas saya itu punya banyak ruang kelas dan hanpir semua kelas itu berada di tingkat paling atas, jadi mau tidak mau harus naik tangga dengan puluhan anak tangganya yang membuat kaki lelah.

2. Jauh 

Yang kedua yaitu jauh. Iya jauh dari kampus tempat kita kuliah. Misalkan tempat tinggal kalian atau rumah kalian di ujung batee dan kampus kalian di ujung pancu. Jelas ini menambah kelelahan kita  menjadi sekitar 20% dari sebelumnya. Dengan kata lain kamu dan kampus kamu itu dalam status LDR( Long Distance Relation). Tenang aja LDR bukan menjadi halangan jika kalian cinta jarak takkan punya kuasa tuk memisah kalian berdua *aihh apa ini -__-*

3. Harapan Palsu Sang Pembimbing

Dan yang ketiga adalah harapan. Harapan adalah sebuah keinginan dan harapan palsu adalah keinginan yang di canangkan akan tercapai namun tidak tercapai. Jadi saat kalian mungkin sedang urus admistrasi atau sedang mengurus hal-hal yang menyangkut kuliah dan itu bersangkut paut dengan dosen. 

Kemudian saat kalian membuat janji untuk bertemu dengan dosen agar bisa secepatnya  selesai urusan kuliah tersebut, lalu dosen hanya menjawab "oke saya besok ada di kampus jam 10, kamu langsung aja temui saya besok" dan keesokkan harinya kamu udah stand by dari jam 8 sampai jam 12 ternyata dapat sms " saya ada rapat, jadi besok saja ya saya urus jam 10".

Sebenarnya kuliah itu tidak melelahkan sama sekali, karena sesungguhnya yang paling melelahkan adalah mencintai orang yang mencintai orang lain. Sekian dan terima kasih :)

Related

Hot 3374287173583564090

Posting Komentar

emo-but-icon

item