downest

7 Tips atau Cara Bermain "Api" Dengan Teman, Pacar, Keluarga, Atau Musuh Bebuyutan

7 Tips atau Cara Bermain "Api" Dengan Teman, Pacar, Keluarga, Atau Musuh Bebuyutan - DNA pernah mendengar banyak orang bermain &...

7 Tips atau Cara Bermain "Api" Dengan Teman, Pacar, Keluarga, Atau Musuh Bebuyutan - DNA pernah mendengar banyak orang bermain "Api" dan kemudian di balas dengan "Api", hal ini membuat banyak kontrofersi, kasus, serta skandal-skandal yang menyebabkan dunia menjadi "Global Warming", karena pada dasarnya Bumi itu udah panas karena matahari, bintang, dan inti bumi, ehhhh manusia malah gak tau diri, make manas-manasin bumi pake "Api" lagi, tapi ya sudahlah, karena banyak yang minta 7 Tips atau Cara Bermain "Api" Dengan Teman, Pacar, Keluarga, Atau Musuh Bebuyutan, atau yang lain-lain juga bisa (Mungkin), langsung aja nih Tips-Tipsnya :


1. Ajak Mereka Main Kembang "Api"
Biasanya cara inilah yang paling ampuh untuk diajak bermain "Api", karena kembang "Api" itu kan biasanya indah melihat bunga-bunga apinya itu, siapa aja mau nih kalau di ajak khususnya DNA Z, dan cara ini bisa kamu ajak siapa aja, karena kembang "Api" dapat dimainkan segala umur. *artinya bukan rating 18+

2. Ajak Berangkat Menggunakan Kereta "Api"
Cara ini bisa digunakan misalnya kita dan dia (Siapa aja) ingin berangkat ke tempat yang cukup jauh namun kelihatan kayak orang asing, karena orang luar sana kan, suka pake angkutan umum, gak kayak di sini, jadi berangkat dengan kereta "Api" bisa mendekatkan kalian berdua dengan mengobrol pada saat didalam, dan juga mendapatkan kesan "Hipster" dari orang-orang disekitar. Pokoknya Anti-Mainstream lah, karena anak muda sekarang, baru dibilang keren kalau udah ada mobil dari "#UangAyahnyaTerusFoto-FotoDenganTemenAtauPacarnya" (Upsss itu kamu ya ? sorry ya.)

3. Minta Ajarin Bagaimana Menyalakan Kompor Dengan "Api"
Banyak juga orang yang enggak tahu bagaimana cara Menyalakan Kompor Dengan "Api" jadi jangan malu untuk meminta ajaran dari siapa aja baik dari keluarga atau temen, pokoknya siapa aja, karena siapa tahu mungkin anda mempunyai bakat terpendam dari diri anda, jika anda merasa mempunyai bakat terpendam, langsung saja, daftar diri anda ke www.downest.com/turnamen_nyalain_kompor_dunia. Langsung aja ya ?

4. Ajak Niuppin "Api" di Kue Ultahnya *Masukkan Nama Orang
Setelah menyanyikan lagu "Happy Birthday" kan biasanya niuppin lilin ? dililinnya kan ada "Api" nah disitu deh ambil kesempetan main "Api" sama-sama dengan dia *tulis nama orang yang sedang dipikirin

5. Mencoba Nyalain "Api" Unggun Bersama-sama
Biasanya saat camping, baik di pramuka, klub, perkumpulan atau apalah, nah disini kita bisa nyalain "Api" bersama-sama, dengan orang yang ingin kamu ajak main "Api"

6. Nyariin Korek "Api"-nya *Masukkan Nama Orang
Terkadang benda yang bernama Korek "Api" atau Mancis *alias korek "Api", ini suka ilang akibat ulah orang yang tidak bertanggung jawab setelah memakainya, biasanya nih temen kampus atau sekolah yang punya kerjaan nih, udah gk punya mancis, minjem punya kita, terus ilang ntah kemana, kambinglah kau, tapi kita bisa nyariin korek "Api" bersama *orang yang kamu pikirin.

7. Minta Pinjem Korek "Api"
Seperti yang diceritakan di point no.6 inilah pelaku tindak pidana UUD (Undang-Undang Downest) pasal 75 yang dapat di vonis penjara 2 tahun atau membayar 2 Mancis *Alias 2 Korek "Api", yang pinjem ini cuma nyari kesempatan aja agar dapat minjem korek "Api" temennya.

Related

Hot 5860983204725276539

Posting Komentar

emo-but-icon

item