downest

Obama Juga Nonton TV Streaming di Downest

Tadi saya iseng iseng berselancar di fb sambil melihat status-status para fasbooker, eh ada yang unik rupanya, bude Zifana Safira posting g...

Tadi saya iseng iseng berselancar di fb sambil melihat status-status para fasbooker, eh ada yang unik rupanya, bude Zifana Safira posting gambar obama yang menunjuk web nya belajar wordpress, dan menyarankan untuk pindah dari blogger ke wordpress.

Karena ngga tau ngapain, dan dengan secuil ilmu photoshop yang saya miliki, coba aja deh masukin downest di gambar obama itu, dan ternyata lumayan berhasil juga walaupun hasil editannya lumayan kelihatan, cobalah lihat ini dia hasilnya:

klik gambar agar jelas

Ternyata Downest memang hebat, sampai Obama pun ikut nonton streaming disini, hehe. iya memang downest memiliki fasilitas streaming, ada beberapa channel terkenal yang bisa anda nonton disini, diantaranya adalah:

1. RCTI Streaming
2. Global TV Streaming
3. MNCTV Streaming
4. Trans7 Streaming
5. MNC Sport 1 Streaming
6. MNC Sport 1 Streaming
7. Animax Streaming

Untuk nonton silahkan klik saja linknya, maka akan masuk ke TV Streaming nya. semoga bermanfaat dan membantu anda semua, jangan lupa kalau mau nonton TV kembali saja ke downest.com ya. :)

Related

Hot 1131124892229744213
item