downest

Lika Liku Perjalanan Downest

Downest, bermula dari ide seorang lelaki bernama Zaldi , kini sudah mulai memperlihatkan perkembangan, dari segi pengujung dan Alexa rank n...

Downest, bermula dari ide seorang lelaki bernama Zaldi, kini sudah mulai memperlihatkan perkembangan, dari segi pengujung dan Alexa rank nya, karena sekarang alexa downest di dunia sudah merangkak ke peringkat 750.000. ini merupakan apresiasi bagus untuk blog yang lahir di tanggal 10-11-12 ini. jika kita lihat umur downest sudah 1.5 bulan maka sudah lumayan banyak suka duka yang telah dilewati oleh blog ini, blog ini dikelola oleh 3 admin yang selalu senantiasa update info untuk anda semua.


Di awal downest lahir, downest menggunakan CMS wordpress, kami admin pun siap kumpul duit untuk beli domain dan sewa hosting, alhamdulillah beberapa hari downest berjalan sebagaimana semestinya, tetapi karena downest yang selalu update tentang film dan lagu kena suspend yang membuat downest down serta kami tak tahu ngapain, akhirnya kami lapor ke support hosting dan katanya kami membuat pelanggaran makanya kena suspend, tetapi akhirnya bisa normal kembali.

kami pun masih terus update lagu dan film ditambah lagi dengan novel, dan sepertinya berselang seminggu, akhirnya downest pun kembali terkena suspend dan setelah kami tanyakan admin akan mensuspend permanen jika kami masih update hal yang melanggar hak cipta, dengan terkejut kami baru mengetahui ternyata lagu dan film itu berhak cipta dan tidak boleh di update, haduhh,, kenapa ngga dari kemarin-kemarin ya support hostingnya beritahu... rugi deh update selama ini... hmm

Kami pun hapus semua film dan lagu beserta novel dan kami berniat downest hanya update materi yang alami dan bersih dan no copas, kami ngga akan lagi ingin kena suspend seperti kemarin.. kami pun lancar saja update terus .. sampai suatu hari kami ternyata di suspen dan kini di suspend permanen,, hadoww.. blank deh nih otak,.. ngga tau ngapain, akhitnya saya curhat dan cerita ke support.. katanya blog downest penipu dan ada phising,, saya pun ngga ngerti apa itu phising,, heheh.. ternyata phising itu halaman login palsu dan ternyata ada yang hack dan menaruh phisingnya,, saya pun terkejut . dan jelaskan ke support hostingnya bahwa saya tidak tahu mengenai halaman itu, admin pun tanya apakah saya ada gunakan produk crack?? saya jawab template nya itu crack.. dan support pun bilang itulah masalahnya,, jangan gunakan template yang crack karena pasti bahaya nantinya.. support hostingnya pun melepaskan suspend permanen hosting.. kembali deh downest hidup dan semua masalah selesai.

Karena begitu banyak masalah dengan wordpress, downest pun berkeinginan untuk pindah ke blogger karena kami pikir selain gratis, blogger pun ngga perlu hosting.. beberapa hari proses akhirnya www.downest.com berhasil pindah ke blogger. dengan demikian dan Alhamdulillah sampai saat ini downest masih setia untuk update info untuk anda, karena Ahamdulillah tidak ada masalah yang berarti lagi yang menimpa downest.

Terima Kasih untuk anda yang selalu setia untuk mengunjungi downest, itulah cerita singkat dari downest, jangan lupa untuk selalu setia mencari info disini, kami segenap tim downest mengucapkan terima kasih sebesar besarnya semoga kedepan downest bisa lebih maju.

Related

Hot 7502730633347089779
item