downest

4 Cara Ampuh Agar Enggak "Awkward" Bila Bertemu Kenalan yang Kenal-Kenal Enggak

4 Cara Ampuh Agar Enggak "Awkward" Bila Bertemu Kenalan yang Kenal-Kenal Enggak - Pada ngerti gak maksud dar kenal-kenal enggak ...

4 Cara Ampuh Agar Enggak "Awkward" Bila Bertemu Kenalan yang Kenal-Kenal Enggak - Pada ngerti gak maksud dar kenal-kenal enggak ? maksud DNA kita pernah bertemu, ngeliat, atau berbicara beberapa kali sama dia, tapi enggak saling akrab atau terlalu kenal, karena kita berpikir kalau dia itu mungkin udah lupa atau enggak ingat lagi sama kita, jadi cara supaya enggak salah tingkah waktu berpas-pasan dari jauh, ngerti kan ?


"Moment yang waktu dari jauh kamu liat dia, dan kamu berpikir bagaimana harus bertingkah, apakah harus menyapa dengan resiko dia sudah lupa sama kamu, atau menghindari masalah, atau mungkin hanya lewat, dan sebagainya, dan ini bisa membuat Awkward". Nah DNA Z ada banyak cara yang bisa digunakan bila terdapat moment-moment seperti itu.

Pertama-tama DNA buat dulu situasinya, orang yang "Kenal-Kenal Enggak" itu sekarang lagi berjalan ke arah kamu *tapi bukan untuk bertemu kamu, maksud DNA disini dia cuma lewat aja, mungkin mau ke toilet yang berada di belakang kamu atau apalah, nah kamu ingin pergi ke kantin yang berada tepat di belakangnya. Bagaimana caranya agar misi kamu berhasil sampai ke kantin yang berada di belakangnya ?, Bersambung . . .  *Garing broooo

1. Sapa Aja
Pas udah deket lu sapa aja dia, sekedar manggil doang, kalo gak tau namanya gak perlu susah, panggil aja Kak, Bang, Woi, Hey, Haiiii ("Hai" tidak disarankan, karena terkesan homo-homo gitu), terus lewat aja, paling dia cuma bales senyum aja.

2. Melihat Kebawah
Waktu dari kejauh kamu melihat sesosok makhluk berkaki dua, bertangan dua dan berkepala satu, kamu kaget, di lubuk hatimu kamu berbicara "Apa yang harus kuperbuat ?", Jawab sang hati kepadamu "Tundukkan kepala, berpura-puralah melihat HP, Kuku, Tangan, Sepatu, Makanan, Duit, Kulit Pisang, Taik Kebo, dan seterusnya", dan kamu sentak melakukan apa yang dikatakan sang hatimu, ternyata sang sosok uda keburu lewat, dan kamu bergumam "WTF!, Pftttt Who cares" *Musik Dugem is ON

3. Sembunyi Dahulu, Lewati Kemudian
Sedikit berbunyi seperti kata pepatah, namun trik ini sering digunakan oleh banyak kalangan orang yang sedikit pemalu, atau males aja ketemu sama dia.

Ngertikan maksudnya ?, pertama-tama waktu ngeliat dia, kamu sembunyi dulu dimana gitu, pinter-pinter dikit sembunyinya, jangan sembunyi di toilet terus pura-pura cuci tangan di wastafelnya, *aduh-aduh, setelah sembunyi di tempat yang pinter" baru kamu jalan kayak biasa sampai ketujuan kamu itu.

4. Lewati Aja Seperti Enggak Ngeliat Semut di Bawah Kaki, Yang Biasanya Dibawah Kaki Kamu Berbaris Memandangi Kamu Karena Deg-Deggan Sebab Kamu Bisa Kapan Saja Nginjak Tubuh Mereka Yang Kecil Tersebut Dan Berkerumunan Dekat Plastik Permen Plastik Yang Udah Terbengkalai Tersebut.

Ngerti kan ? Makasih.

Related

Hot 5282983896385088684

Posting Komentar

emo-but-icon

item