downest

Tips Cara Agar Kuliah Kalian Tidak Melelahkan

  Tips cara agar kuliah kalian tidak melelahkan Siapa yang tidak mau kuliah “yang” tidak melelahkan sama sekali? Tak bisa di pungkiri bah...

 Tips cara agar kuliah kalian tidak melelahkan
Siapa yang tidak mau kuliah “yang” tidak melelahkan sama sekali? Tak bisa di pungkiri bahwa kuliah pada umumnya memang sangat dilelahkan dengan adanya tugas-tugas dan hal-hal lainnya. Maka dari itu saya membuat beberapa tips dahsyat untuk kalian agar kuliah kalian tidak akan lelah sama sekali. Ada pun tipsnya adalah :

1.     Jam Kuliah





Ya pintar-pintarlah mengatur jam kuliah. Karena itu sangat berpengaruh terhadap kondisi kelelahan kalian, misal usahakan kalian jangan ambil jam kuliah pada siang hari karena umunya siang hari itu adalah waktunya istirahat, cuaca panas atau tidur siang, oleh karena itu jauhkanlah jam kuliah kalian dari siang hari.

2.     Organisasi

Orgasme ehh maksud saya organisasi adalah salah satu penyebab kita lelah, semakin banyak kita berorgasme ehh maksud saya berorganisasi *maaf -_-* maka makin tinggi kelelahan yang akan kita hadapi, jadi kurangilah berorganisasi karena itu sudah jelas akan membuat mu lelah di satu sisi kalian harus mengikuti kelas kuliah dan di satu sisi lagi kalian harus bertanggung jawab atas organisasi yang kalian ikuti.

3.     Tugas Kuliah

Ketika kalian kuliah kalian pasti akan di temani oleh tugas di setiap malamnya. Sangat jarang (bahkan tidak ada) saya temui dosen yang sama sekali tidak memberikan tugas kepada mahasiswanya selama satu semester. Jadi jika kalian ingin kuliah tapi tidak ingin lelah kalian harus TIDAK mengerjakan tugas yang di berikan oleh dosen sama sekali. Saya jamin kuliah anda tidak akan melelahkan brooo.

4.     Skripsi

Yaa skripsi. Skripsi adalah tugas akhir yang wajib di buat oleh mahasiswa, dan  sudah pasti itu akan membuat mahasiswanya stres dan sudah pasti melelahkan sekali broo, jadi tidak usah membuat skripsi jika kalian tidak mau lelah, tinggalkan lah skripsi itu guys!!!.


5.     Tidak Usah Kuliah

Ini tips paling mujarab teman-teman. Kalian saya jamin tidak akan lelah SEDIKITPUNNN jika kalian menjalankan tips yang terakhir ini. Jadi tunggu apa lagi ? langsung kalian praktekan tips-tips ini.

tips ini bukan sembarangan tips karena belum ada yang mencobanya dan saran saya jangan di coba J

tunggu tips-tips lainnya ya guys.

Related

Hot 73387158158308973

Posting Komentar

emo-but-icon

item