downest

Untuk Tuan Putri

Izinkan aku Menuliskan Ini Kemarin aku mendengar kabar kamu sedang tidak baik-baik saja Luka lagi Sakit lagi Dalam suasan...


Izinkan aku Menuliskan Ini


Kemarin aku mendengar kabar kamu sedang tidak baik-baik saja
Luka lagi
Sakit lagi
Dalam suasana penuh sesak keramaian kamu merasakan sendiri tak ada yang peduli
Nada suaramu lirih seakan ingin berkata “aku sedang tidak baik-baik saja”
“aku ditinggal lagi”
Katamu kenyataan tidak lebih hanya sekedar sekumpulan harapan-harapan yang tidak pernah terwujud
Katamu dunia terlalu kejam untuk seseorang yang lugu sepertimu
Termangu dalam rindu sendirian
Termenung dalam segala hal yang kau perjuangkan namun berakhir sia-sia
“Aku tak berguna” katamu

Izinkan aku mengatakan ini tuan putri
Dalam luka yang kamu sembunyikan dengan tawa
Dalam sakit yang kamu selimuti dengan cerita-cerita
Aku siap mendengarkannya
Betapapun sakit hati yang seakan ingin melepaskan nyawa
Betapapun setiap tarikan nafas yang tertahan akibat sesaknya luka di dada
Percayalah selalu ada yang memperhatikanmu
Selalu ada yang mendoakanmu
Selalu ada yang mencintaimu
Percayalah
Aku tetap disini mendengarkanmu
Silahkan menangis semaumu
Silahkan meringis tersedu-sedu
Luapkan segala amarahmu pada hal yang selalu dengan seenaknya mempermainkan rasamu
Silahkan merayakan kesedihanmu
Izinkan aku mengatakan ini tuan putri
Kamu itu berbeda
Kamu itu istimewa
Yang hancur lebur itu akan terobati
Jangan sedih lagi
Semesta membutuhkanmu yang periang
Disini aku siap menuntunmu pulang
Kita pulang untuk beristirahat sejenak atas segala peluh dalam mencari bentuk kebahagian
Jangan menyerah
Kita akan mencoba lagi bersama-sama esok pagi

Izinkan aku menulis ini tuan putri
Dibelakangmu ada rasa pilu
Didepanmu ada cerita baru
Disampingmu ada aku yang selalu menemani
Kamu hanya perlu melangkah lebih jauh lagi
Membuka mata dan hatimu lebih lebar lagi
Berhentilah beranggapan dirimu tidak berguna
Sebab tidak mungkin Tuhan menciptakan manusia secara sia-sia

Izinkan aku menulis ini tuan putri
Walau kadang tulisan ini tidak mampu menyentuh palung terdalam hatimu
Walau kadang tulisan ini tak seindah yang kamu mau
Setidaknya aku sudah menuliskannya
Menuliskannya agar bisa mencuri perhatimu
Bahwa disini ada aku

07 November

Related

Story 8263536625144269119

Posting Komentar

emo-but-icon

item