downest

Koleksi Lengkap Action Figure & Collectibles Item Avengers

Avengers Age of Ultron sudah sangat memanjakan banyak fans Marvel, karena cerita di dalamnya diangkat dan diadaptasi dengan baik dari ce...



Avengers Age of Ultron sudah sangat memanjakan banyak fans Marvel, karena cerita di dalamnya diangkat dan diadaptasi dengan baik dari cerita di komiknya. Cerita yang berpusat pada Tony Stark dan DR Bruce Banner tentang membuat sebuah pasukan pengamanan bumi dengan sistem AI (Artificial of Intelligence) yang dinamakan ULTRON untuk mencegah pasukan Alien ketika ingin kembali menyerang bumi. Namun, hal ini tidak berjalan dengan baik, karena sistem AI yang ditanamkan kepada Ultron membuatnya melakukan tindakan bahwa kerusakan di bumi di hasilkan oleh manusia itu sendiri dan membuat sebuah spesies baru untuk menggantikan manusia dengan android-android ciptaannya.

Usaha menggagalkan Ultron ini pun tidak berjalan dengan mulus, karena Avengers harus mengorbankan banyak anggota S.H.I.E.L.D. dan penduduk lokal. Kesuksesan dari film ini juga berdampak pada barang-barang koleksi dari seri film Marvel ini seperti kaos karakter, action figure hingga buku tulis untuk anak sekolah. Barang-barang koleksi ini juga cocok untuk Anda jadikan hadiah bagi anak kesayangan atau cucu tercinta Anda. Merchandise dari Avengers ini dapat di temukan di Character-land dan barang-barang koleksi tersebut adalah;

1. Kaos Karakter Avengers

Ada banyak koleksi baju anak Avengers di sini. Anda bisa memilih dan bahkan membeli banyak kaos anak untuk membuat mereka senang serta dengan mengenakan pakaian karakter favorit anak akan membuatnya bersemangat dalam menjalankan aktifitas hariannya.

2. Action Figure Avengers

Siapa yang tidak suka mainan? Mainan memang merupakan barang koleksi paling dicari oleh anak-anak, karena dengan mainan ini anak-anak dapat menggunakan imajinasi mereka dengan membuat cerita dan bermain bersama teman-temannya.

3. Alat tulis dan perlengkapan sekolah Anak

Memberikan alat tulis dan perlengkapan sekolah yang bergambar atau berbentuk tokoh favoritnya akan membuatnya semakin bersemangat untuk bersekolah dan melakukan aktifitas-aktifitas belajar.

Pilihan barang-barang koleksi di atas hanyalah sebagian dari koleksi lengkap mainan anak? Jika Anda ingin mengoleksi mainan atau perlengkapan anak? Coba saja Anda Kunjungi di Character-land.com untuk dapat memilih lebih banyak barang yang bisa diberikan untuk anak atau hadiah. Solusi action figure untuk anak dengan koleksi terlengkap!

Related

Anime 5787585747413358815

Posting Komentar

emo-but-icon

item