downest

Inikah Penampakan Samsung Galaxy S7 ?

Inikah Penampakan Samsung Galaxy S7 ? - Memang masih menjadi pertanyaan dimana-mana bagaimana fitur dan spefisikasi serta penampakan dari ...

Inikah Penampakan Samsung Galaxy S7 ? - Memang masih menjadi pertanyaan dimana-mana bagaimana fitur dan spefisikasi serta penampakan dari lanjutan seri Samsung yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu seri S, yaitu S7, Kali ini downest akan ulas rumor yang beredar di website-website terpercaya seperti detik.

Samsung Galaxy S7 Gold sumber detik

Samsung Galaxy S7 sumber detik

Samsung Galaxy S7 sumber igalaxys7.com
Dikabarkan bahwa varian terbaru produk samsung ini akan dilengkapi dengan daya tahan air, mungkin seperti Xperia, karena sekarang sangat banyak aktifitas yang dilakukan baik di darat maupun di tempat extreme seperti di sungai atau laut, dan pengguna sudah tak harus memikirkannya lagi.

Dikabarkan pula samsung s7 ini dilengkapi fitur wireless charging, pastinya akan memudahkan anda ketika harus melakukan aktifitas walaupun lagi mengisi daya.

Dikabarkan pula samsung s7 juga memiliki pemindai retina, keamanan memang menjadi prioritas utama dikala semua data sekarang dapat disimpan pada telepon genggam, maka pemindai retina bisa menjadi pencegah jika ada orang yang ingin mengambil data dan tak bertanggung jawab.

Dikabarkan pula Samsung akan membenamkan prosesor dua versi yang powerful. Satu adalah buatannya sendiri, Exynos 8890, yang katanya memecahkan rekor benchmark di AnTuTu dengan skor skor 103.692. Kemudian versi lain memakai Qualcomm Snapdragon 820.

Untuk mengantisipasi overheat karena performa prosesor yang kencang, Samsung kemungkinan akan menerapkan sistem liquid cooling untuk pertama kalinya. Ketebalan sistem liquid cooling itu kabarnya hanya 0,6 mm sehingga tidak signifikan menambah bobot handset.

Kabar diatas masih sebatas rumor, tapi kemungkinan fitur-fitur diatas pasti adanya mengingat fitur-fitur ini sekarang sedang booming pada berbagai versi smartphone high end.

Related

Berita 4125252159215669055

Posting Komentar

emo-but-icon

item