downest

Inilah Game Terbaru dari SuperCell

Inilah Game Terbaru dari SuperCell -  Supercell telah merilis game terbarunya yang katanya adiknya COC atau Clash Of Clans, game ini bernam...

Inilah Game Terbaru dari SuperCell - Supercell telah merilis game terbarunya yang katanya adiknya COC atau Clash Of Clans, game ini bernama Clash Royale.

CLASH ROYALE GAME
Clash Royale telah rilis di beberapa negara seperti Selandia Baru, Kanada, Australia, Hong Kong, Finlandia, Swedia, Denmark, Norwegia, dan Islandia. Namun sayangnya di Indonesia Clash Royale belum bisa diunduh.

Dikabarkan Clash Royale akan menyambangi indonesia pada Bulan Maret 2016, dan tentunya akan disambut hangat oleh para gamer tanah air, untuk yang sudah main Clash Of Clans pasti juga ga akan meninggalkan game terbaru supercell ini.

Bagaimana Deskripsi singkat mengenai Clash Royale ?

Pada Game ini anda ditugaskan untuk menghancurkan tiga benteng. Namun jika sudah berhasil menghancurkan benteng utama terlebih dahulu, maka Anda menang. Sebaliknya Anda juga harus menjaga benteng dari serangan musuh. Kelihatannya mudah namun dikatakan membuat ketagihan.

Benar, katanya oleh para gamer dari beberapa negara yang sudah mencoba game ini, game ini sangat menyenangkan dan membuat ketagihan. Jika anda tidak ingin ketagihan terhadap game ini seperti ketagihan saat bermain COC maka sebaiknya jangan mencobanya :D

Related

Berita 7383803116623966201

Posting Komentar

emo-but-icon

item