downest

5 Alasan Kenapa Gak Perlu Mandi

5 Alasan Kenapa Gak Perlu Mandi - Sering kali kita dirumah berpikir atau berbicara dengan diri kita sendiri "Mandi gak ya ?". Na...

5 Alasan Kenapa Gak Perlu Mandi - Sering kali kita dirumah berpikir atau berbicara dengan diri kita sendiri "Mandi gak ya ?". Nahhhh, bagi yang belum menemukan alasan agar kita gak mandi disinilah tempat kita berbicara tentang alasan - alasan yang dapat mempengaruhi orang lain agar tidak usah mandi, jadi ikutan bau dia kayak kalian yang enggak mandi.

Hasil survei langsung di tanyakan kepada temen - temen DNA Z yang memang "Gak mandi" pada saat di wawancarai atau di tanyai. Survei ini dijamin 89% akurat. Jadi tidak perlu khawatir lagi, langsung saja ke 5 Alasan Kenapa Gak Perlu Mandi :


1. Karena Libur
Seperti kata - kata di gambar di atas, kalau libur ya, gak usah mandi. Memang sebenarnya kehidupan pribadi DNA Z juga begini, disaat libur kuliah mending tidur dari pada mandi yang membuang waktu kita di hari libur tersebut. #Logis2Ngilu

2. Karena Malas
Malas selalu saja ada di setiap kegiatan yang kita lakukan, Malas sikat gigi, Malas nyampoan, Malas boker, Malas "Nyabun", Malas nutup pintu, Malas Malas.

3. Karena Udah Mandi
Kalau udah mandi, jarang beberapa individu merasakan keinginan untuk mandi lagi. Karena dari hasil penelitian DNA Z. fakta menunjukkan pada pulau Sumatra dan Kalimantan yang persentasenya 92% tidak mau mandi lagi setelah mandi, Awalnya DNA Z bertanya "Bapak, biasanya mandi lagi gak, setelah mandi ?", Bapak itu sambil mengelap - elap kepalanya yang basah mengatakan "Sudah kebiasaan saya dari dulu, saya biasanya tidak mandi setelah mandi".

4. Karena Telat
Bangun - bangun terus ngeliat jam, ternyata udah jam 08.12 WIB dan hari ini ujian pula pada pukul 8. Apakah mahasiswa yang cukup cekatan dan teladan lakukan ?. Iya benar, skip mandi, langsung berangkat. Happy Ending.

5. Karena Belum Baca Postingan Downest Yang Terbaru
Orang yang belum mandi dikarenakan alasan yang begini, merupakan orang yang masa depannya cukup cerah dan sedikit bau. Namun kami akan sangat menghargai pengorbanan dan dedikasi kalian. Serta kami akan memberikan sertifikat spesial bagi yang benar - benar gak mandi karena alasan yang seperti ini.

Kami sangat berterima kasih sekali bagi kalian yang masih membaca postingan - postingan Downest dan juga yang masih memantau, Sekali lagi terima kasih.

Bagi yang Berspekulasi kenapa Downest kemarin jarang update coba aja lihat artikel : 7 Spekulasi Orang Kenapa Downest Tidak Update

Related

Hot 5705454381221694537

Posting Komentar

emo-but-icon

item