downest

7 Spekulasi Orang Kenapa Downest Tidak Update

7 Spekulasi Orang Kenapa Downest Tidak Update - Banyak yang bertanya - tanya kepada dunia, mengapakah website yang sangat - sangat kita ci...

7 Spekulasi Orang Kenapa Downest Tidak Update - Banyak yang bertanya - tanya kepada dunia, mengapakah website yang sangat - sangat kita cintai Downest ini tidak update lagi ?, DNA - nya lagi pada sakit ?, molor ?, mager ?, mati ?. Kemudian dunia mulai bertanya - tanya "Kemanakah engkau pergi ?", para DNA mulai mendengar kabar burung yang tidak mengenakan tentang hal ini. Yaaaaa, kalau dipikir - pikir memang salah para DNA - nya yang kagak ngabarin kalau lagi gak update. Jadi mohon maaf lahir batinlah atas ketidak kabarannya.

Downest
Namun banyak spekulasi - spekulasi serta misteri - misteri mengapa downest sudah jarang update, berikut kumpulan spekulasinya :

1. Downest Sibuk Kuliah
Bagi para pembaca setia yang sudah membaca Downest sejak DNA-nya masih SMA, kami sangat berterima kasih kepada pembaca, semoga kalian masih tetap membacanya seumur hidup kalian hingga kalian tua nanti, punya istri, anak, kerja, hingga mati. #LongLiveReader

2. Downest Sudah Kehabisan Ide
Sebenernya Downest tidak mungkin kehabisan Ide, (behhhh sombong banget). Kami hanya tidak menemukan ide saja

3. Downest Ada Proyek Lain
Proyek lain memang ada, tetapi proyek kampus dan itupun per individual DNA-nya masing - masing, apalagi DNA A yang jurusannya informatika yang harus membuat aplikasi yang DNA Z sendiri gak ngerti.

4. Downest Di Hack
Downest belum pernah di hack, dan pesan untuk para hacker

"Kami mohon dengan sangat, untuk tidak nge - hack website yang gak penting ini"
                                                                                                                       - Downest Author (DNA)

5. Downest Mati Gaya
Dengan jujur kami mengatakan Downest pernah mengalami krisis dimana kami mati gaya, dan tidak bisa melakukan gaya apapun lagi, namun setelah kami foto pakai tongsis, kami mulai kembali eksis seperti layaknya orang - orang keren lainnya, seperti kalian salah satunya (Yaelahh gitu aja Seneng)

6. Downest Sudah Bubar
Downest memang sudah bubar, Kami pernah bersama - sama buka puasa bareng di warung makan padang, yang lumayan murah dan enak pada saat bulan puasa kemarin.

7. Downest Author - nya (DNA) Lagi Pada Sakit/ Males/ Modar
Sebenarnya sifat dasar kami memang males, mager. Sebenarnya point ini tidak termasuk spekulasi

Related

Hot 7519047406291114259

Posting Komentar

emo-but-icon

item