downest

4 Manfaat Senyum Dari Sudut Pandang Kesehatan

  4 Manfaat Senyum Dari Sudut Pandang Kesehatan - Downest sudah membahas tentang fenomena senyum ini, Downest sudah menyinggung  4 Man...

 
4 Manfaat Senyum Dari Sudut Pandang Kesehatan - Downest sudah membahas tentang fenomena senyum ini, Downest sudah menyinggung 4 Manfaat Positif Tersenyum Serta Kasus3 Peran Senyum Dalam Islam, dan Senyum Berguna Untuk Mendongkrak Penampilan, kali ini Downest akan membuat postingan tentang Manfaat Senyum di Sisi Kesehatan, yang bertujuan untuk memperdalam lagi manfaat yang belum kita ketahui dari senyuman.

Tersenyum akan membuat kita sehat, gila betul hanya dengan tersenyum akan membuat kita lebih sehat, Downest telah merangkumnya menjadi empat point berikut point - pointnya :

1. Senyum Dapat Menurunkan Tekanan Darah
coba kamu memakai pengukur tekanan darah, dan coba tersenyum dengan senang, cobalah lihat tekanan darah akan turun dengan sendirinya.

2. Tersenyum Akan Mengurangi Stress
Pada saat stress mendatangi mu dan wajahmu akan jelek dan kusut, cobalah tersenyum dengan tersenyum senang, kesan stress dan wajah kusut mu akan hilang, dan dengan tersenyum kamu akan merasa lebih baik dalam menentukan langkah selanjutnya.

3. Senyum akan Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Dengan hanya tersenyum fungsi imun akan meningkatkan kemungkinan kamu menjadi lebih rileks, oleh karena itu senyum dapat membantu kerja imun tubuh agar berkerja secara optimal.

4. Pengurang Rasa Sakit Alami adalah Senyum
Beberapa Studi telah membuktikan bahwa dengan senyum dapat merangsang pengeluaran endorphin, serta serotonin, inilah yang dimaksud pereda rasa sakit alami, dan bukti ini juga yang menguatkan bahwa senyum adalah obat yang alami

Dari point - point manfaat diatas marilah kita perbanyak tersenyum dengan banyak orang agar lebih sehat dan disenangi banyak orang.

Related

Hot 3553130230034210598
item