downest

Bahayanya jika Helm Jarang Dicuci

  Bahayanya jika Helm Jarang Dicuci - Setiap hari jika anda melakukan aktifitas diluar rumah dengan menggunakan sepeda motor pastinya me...

 
Bahayanya jika Helm Jarang Dicuci - Setiap hari jika anda melakukan aktifitas diluar rumah dengan menggunakan sepeda motor pastinya memakai Helm, Helm merupakan pelindung kepala dan sangat berguna bagi kepala baik dalam keadaan agar aman atau untuk melindungi mata jika anda memakai helm standar, apakah helm anda sering dicuci? atau memang tidak pernah dicuci? taukah apakah bahaya jika helm jarang dicuci? simak baik-baik artikel downest kali ini.

Helm selalu kita pergunakan dalam keadaan apapun, baik dalam keadaan sedang berkeringat, kelelahan, dan lainnya.. jika keringat akan keluar ketika memakai helm, pastinya busa yang di dalam helm akan menyerap keringat tersebut, terus begini tiap hari dan apakah dampak yang akan terjadi?

Dalam kondisi seperti ini, sangat empuk untuk kehidupan Bakteri dan Jamur, jika begini terus menerus maka bakteri akan bertambah banyak dan akan berdampak pada kesehatan tubuh anda, apa saja yang akan disebabkan oleh bakteri helm ini? lihat .. berikut ini dampaknya:

- Akan menyebabkan gatal-gatal di kulit kepala
- Muncul Ketombe
- Muncul Jerawat dan Bisul
- Muncul Kurap, Panu, dan lainnya.

Cukup banyak kerugian dan nilai negatif jika anda tidak mencuci helm secara rutin, jagalah kesahatan anda dan berusaha untuk hidup sehat. mulai sekarang anda bisa memulai untuk cuci helm secara rutin, jika malas cuci sendiri bisa bawa ke loundry helm, tanpa mengeluarkan tenaga anda. baca juga "5 Akibat Jika Jarang Berolahraga" ya. salam downest.

Related

Hot 7186024733093325711
item