downest

Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017

Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017 - Pada tanggal 2-6 Desember 2017 Aceh akan menyelenggarakan event internasional bertajuk " Ace...

Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017 - Pada tanggal 2-6 Desember 2017 Aceh akan menyelenggarakan event internasional bertajuk "Aceh World Solidarity". Event ini merupakan perwujudan solidaritas dunia kepada Aceh yang pernah dilanda bencana Tsunami 2004 lalu.

sumber: www.atjehupdate.com

Aceh World Solidarity ini akan diselenggarakan di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh dan akan diikuti oleh beberapa negara, yaitu Indonesia, Brunei Darussalam, Kyrgyzstan, dan Mongolia.

Indonesia sendiri akan menurunkan Timnas U-23 untuk turnamen ini, seperti yang pernah disampaikan, "Abis Guyana, tim akan diliburkan dan setelah itu kami berangkat tanggal 30 (November). Lawan kami senior, intensitas tinggi dan kami pasti ingin yang terbaik," jelas asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti.

Dikabarkan Brunei Darussalam, Kyrgyzstan, dan Mongolia akan menurunkan Timnas Seniornya untuk event ini, seperti yang dilansir oleh goal.com, "Berbeda dengan Indonesia yang menurunkan pemain U-23. Para konstestan tersebut bakal memainkan mayoritas pilar seniornya saat mengikuti ajang itu".

Related

Berita 5523368105126319665

Posting Komentar

emo-but-icon

item