downest

Relationship Dan Status BBM

Saya membuat artikel ini karena saya melihat banyak perubahan saat orang menjalin relationship maupun saat putus. Ternyata  cinta dan sta...

Saya membuat artikel ini karena saya melihat banyak perubahan saat orang menjalin relationship maupun saat putus. Ternyata  cinta dan status bbm itu punya relation (hubungan), pernahkah kalian melihat status teman kalian yang ada membuat inisial nama
pacarnya seperti “R” atau “S” atau “P”atau inisial lainnya, ada juga yang menuliskan tanggal jadiiannya dan juga ada yang menuliskan dengan nama sang pacar secara terang-terangan seperti “syifa” atau “syifaush” atau “shadri”.




Dan bahkan ada juga yang menuliskan dengan panggilan sayang yang di singkat-singkat, misalkan nama pacarnya wanda terus di tulis di status bbmnya adalah “wayang” karena wayang singkatan dari wanda sayang, atau “sinis” karena sinis singkatan dari sinta manis, atau ada juga panggilan sayang yang di singkat seperti “endut” karena pacarnya gendut,“embem” karena pacarnya tembem, “esekk” karena pacarnya pesek, “eyang” karena kepala pacarnya peyang, “entok” karena pacarnya montok, “encok” karena pacarnya suka ngocok (suka ngocok kue maksudnya) , “eging” karena pacarnya suka jogging, “elebtit” karena pacarnya selebtwit, “eek” karena pacarnya sering boker, “etitit” karena pacarnya suka titit (maksudnya suka klakson kendaraan orang lain saat bawa motor). Ah sudah ya saya kira kalian pasti lebih tau contoh-contoh lainnya.


Lalu  apa yang berubah saat mereka putus?? ada yang status bbmnya berubah menjadi “sibuk”, atau “zonk”, atau “alviable” yang ini saya kurang mengerti maksudnya, atau “single” atau "Allah" yaaa pasti kalian pernah liat kan? atau mungkin kalian sendiri hehehehe. 


Jadi kini orang-orang makin kreatif dalam manamai atau menuliskan relationship di status bbm hanya untuk menegaskan hubungan yang sedang mereka jalin. Saya tidak menyalahkan jika kalian menuliskan nama pacar kalian di status bbm, saya mungkin akan begitu juga jika menjadi kalian karena setiap orang memiliki cara meluapkan kebahagiaann dan kesedihannya berbeda-beda.



Artikel ini hanya iseng-iseng saya saja agar www.downet.com tetap update. Sekian dari saya, jika ada salah kata dan lebih kurang saya minta maaf.

Related

Hot 1407102061301580917

Posting Komentar

emo-but-icon

item