downest

7 TV - Series atau Film yang sebaiknya di Tonton

 7 TV - Series atau Film yang sebaiknya di Tonton - Apabila anda merasa seperti sedang terkurung dikandang karena situasi ini dan butuh r...

 7 TV - Series atau Film yang sebaiknya di Tonton - Apabila anda merasa seperti sedang terkurung dikandang karena situasi ini dan butuh rekomendasi film atau TV series yang level filmnya bisa ditonton sambil rebahan atau duduk sambil berpikir keras, dibawah adalah list yang cocok untuk anda.

Bella Ciao - La Casa De Papel
1. La Casa De Papel / Money Heist
Film berbahasa spanyol ini, seperti judulnya, ini merupakan film yang menceritakan tentang perampokan yang direncanakan oleh "Professor" dengan sangat mendetail dan terperinci, namun banyak sekali human error yang terjadi saat di eksekusi, dan karenanya mulailah rencana tadi mulai tidak sempurna, karena kesalahan - kesalahan perampoknya.

2. Dark
Film yang satu ini merupakan film Sci-Fi German, yang cukup "Mind bending" film ini diawali dengan ada seorang anak yang hilang dan terus di ikuti dengan anak - anak yang lain yang juga menghilang tanpa jejak. Untuk selanjutkan akan menjadi spoiler ada baiknya langsung di coba nonton, sangat di rekomendasi.

3. Into The Night
Sebuah wabah matahari yang dapat membunuh manusia, sehingga untuk bertahan hidup manusia harus tetap berada di kegelapan seperti nama filmnya "Menuju kegelapan"

4. Peaky Blinders
Keluarga "Shelby" adalah sekelompok keluarga mafia, di sebuah kota Birmingham di Inggris dengan setting waktu tahun 1919, Thomas Shelby selaku kepala keluarga ingin membuat keluarga Shelby naik kepuncak rantai makanan sehingga bisa mengontrol kota - kota di Inggris.

5. Rick and Morty
Sebuah kartun yang menceritakan pertualangan antara kakek bernama Rick dan cucunya bernama Morty, kartun ini memiliki tingkat humor yang bisa terbilang tinggi dikelasnya dan memiliki cerita - cerita per episode yang sangat unik, seperti : Living simulation, Alternate Reality, dan lainnya.

6. Extracurricular
Seorang anak SMA yang terbilang lugu, polos, dan selalu mendapat nilai terbaik disekolah ternyata seorang mucikari atau germo, yang ternyata ia melakukan perkerjaan tersebut dengan alasan tersendiri, dan kemudian ada seorang wanita di SMA-nya yang mengetahui rahasianya, sehingga konflik mulai terjadi.

7. Black Mirror
Film ini bisa dibilang per episodenya berbeda ceritanya dengan episode yang lain, namun setiap cerita di episodenya sangatlah unik, membawakan tema masa depan, sehingga sangat relevan dengan kehidupan kita saat ini dimana teknologi kemungkinan besar akan terjadi sesuai prediksi di film ini yang membuat kita mempertanyakan eksistensi, moral, dan kemanusiaan kita.

Related

Hot 7282546211755471443

Posting Komentar

emo-but-icon

item