downest

Daftar Anime/tayangan anak-anak Di Minggu Pagi Jaman Dulu

Mari Bernostalgia Wouhhh kita nostalgia ke zaman dulu, sebenarnya gak zaman kali lah kira-kira tahun 2001-an hehehe, apa aja anime...

Mari Bernostalgia

Wouhhh kita nostalgia ke zaman dulu, sebenarnya gak zaman kali lah kira-kira tahun 2001-an hehehe, apa aja anime?tanyangan favorite di hari minggu pagi kalian yang kalian masih ingat ? Yang setiap pagi kalian bangun cepat bukan karena mau shalat subuh tapi mau nonton anime kesukaan kalian hahahahah. Disini DNA mau share anime dan tayangan-tayangan di minggu pagi saat DNA masih SD hahahah:


1. Lets And Go

 

Hhahahaha di awali saja dengan anime yang satu ini bro. Ada yang gak ingat??? ini adalah salah satu anime favorite saya waktu kecil waktu masih imut-imut manis hehehe


2. Satria Baja Hitam

   

WKwkwkwkwkwkwkwk lawakkk hahahha. Satria baja hitam semoga kalian masih ingat ya. Ini bukan anime tapi DNA suka tayangan ini dulu.


3. P-Man

 

Selanjutnya adalah P-man. Anime yang satu ini di ceritakan ada beberapa pahlawan yang sudah pasti membela kebenaran.


4. Captain Tsubasa



Kemudian ada juga acara anak-anak yang menceritakan tentang permainan bola. Dan Captain Tsubasa ini sampai ada game playstationnya. Ada dua versi captain tsubasa ini dan lagu-lagu openingnya enak di dengar rakan sekalian hehehe.


5.Ninja Hatori



Lalu di Susul oleh ninja hatori hehehehe....

6. Wiro Sableng

 

wkwkwkwkwkwk wiro sableng DNA masukin juga ya, karena itu juga acara favorit saya bro hehehehe. Cepat dengar openingnyaa lucu gan.

7. Bey Blade



Ini adalah anime tentang pertarungan gasing-gasing bro (entah iya namanya gasing -_-)

8. Ninja Ranger

 

Ranger ini juga kesukaan DNA rakan. Dulu selalu nonton di RCTI  heheheh.

9. Star Ranger

  

Satu lagi ranger yang saya suka banget yaitu Star ranger rakan.

10. Powerpuff Girl



Ini juga, 3 super hero perempuan yang membela kebenaran heheheh

11. Hamtaro

 

Hamtaro juga gan hahahahahah. Tukutuk..

12. Chibi Maruko Chan



Ini juga hahahaha si chibi maruko chan

13. Kabutako

 

Masih ingat kan? kabutaku kalau gak ingat coba aja di ingat-ingat bro heheheh

14. Doraemon

  

Siapa yang tidak tau film doraemon????

15. Toloy Si Toloy




Toloy si toloy broo masih ingat? hahahahaha


Hahahah jadi ini dulu ya, Insyaallah kami update lagi anime atau acara anak-anak jaman dulu karena tidak semua masa lalu itu membuat kita bersedih.Yang mana favorite kalian gaess?
Reaksi: 

Related

Hot 4181363283712450499

Posting Komentar

emo-but-icon

item