downest

Bang Mus Kasihan

Kasihannya Bang Mus Semua hal yang indah itu akan berakhir pada waktunya Termasuk hal yang kau kira-kira itu Hal yang kau rasa-r...


Kasihannya Bang Mus

Semua hal yang indah itu akan berakhir pada waktunya
Termasuk hal yang kau kira-kira itu
Hal yang kau rasa-rasa itu
Lebay sekali

Kamu jangan terlalu percaya diri mus
Kamu jangan mau menutup matamu itu dengan rasa-rasa yang sedang mebumbung hati mu itu
Kamu sudah sekolah dari dasar sampai kuliah tapi sekali hempas langsung tolol sudah
Kamu harus menerima bahwa senja yang kau puja kau bilang menyerupai pipiku itu hanya ilusi
Ia kan terbenam seiring keremangan hingga hitam gelap

Orang-orang mabuk dunia mengejar-ngejar senja dimana-mana
Padahal dunia konyol ini fana mus
Walaupun kadang hidup memberimu harapan gemilang tapi semua itu akan berubah dengan pasti seiring hati tersakiti
Dan tepat saat aku benar-benar pergi nantinya
Berakhir sunyi
Sedangkanmu masih ingin memburu keindahan lain yang ada di dunia yang fana ini?

Mus
Tulisan yang kau kata romantis itu tak lebh dari sekedar kumpulan kalimat jelek
Bahkan aku sama sekali tak ingin membacanya
Ketertarikan ku untuk melihatnya saja tidak ada sama sekali
Aku biasa saja mus

Mungkin kau tidak akan pernah tau mus
Tak pernah tau tentang sebenar-benarnya apa yang terjadi sekrang
Kau menunggu
Dan aku tak pernah pergi menujumu

Menurutmu aku peduli mus?
Kau sudah berlebihan
Kau sudah terlalu percaya diri, naif
Aku sudah tak peduli lagi

Kerjaanmu ngapain aja sih kok hal yang begitu saja tidak kau pahami
Atau kerjaanmu selalu duduk manis memandang tenggelam matahari sembari menuai harapan-harapan yang kau tanam sendiri
Senyum-senyum sendiri
Ah terlalu naif bukan
Duduk terus berharap terus senyum sendiri membayangkan harapan indah itu menjadi nyata
Senja yang indah saja tenggelam dan hilang apa lagi harapan semu itu
Pupus

Aku tak mengerti jalan pikiranmu mus
Cukup sudah mus
aku tidak mencintaimu



bersambung

Related

Story 5983756430966879491

Posting Komentar

emo-but-icon

item