downest

Apa Yang Kamu Minta Jika Di Beri Satu Permintaan ?

Apa Yang Kamu Minta Jika Di Beri Satu Permintaan ? - Bayangkan kamu diberi sebuah permintaan dan akan di kabulkan apa saja asal masih tent...

Apa Yang Kamu Minta Jika Di Beri Satu Permintaan ? - Bayangkan kamu diberi sebuah permintaan dan akan di kabulkan apa saja asal masih tentang dunia, yang artinya jangan minta masuk surga atau banyak pahala, ini hanya masih seputar dunia, misalnya menjadi orang kaya permanen, jadi spiderman, dll.



Apa yang kamu minta ?, dan disini banyak yang berpikir waktu DNA Z menanyakannya sama temen, DNA Z juga menanyakan pada diri sendiri, dan DNA Z juga meminta sesuatu yang luar biasa hebat dan Stunning wishes gila.

List Permohonan :

Pertanyaan : Apa Yang Kamu Minta Jika Di Beri Satu Permintaan ? Dan Alasannya ?

Jawaban (Nama Disamarkan dan Suara di Beratkan)

Memiliki badan yang ideal dan gak pernah bisa gendut, karena males aja baru makan dikit udah gendur, stress dikit gendut.

-Mawar-

Mau kembali kemasa lalu, supaya bisa memperbaiki masa lalu
-Mr.P-

Memiliki bakat yang dapat memainkan dan memerankan apa saja, seperti bisa olahraga, musik, pintar, gaming, dll. Yahh minta kaya gini kan karena enak aja bisa disemua bidang.

-Merpati-


Bisa ngilang (Invisible), supaya heheheheheheheheh yang cowo tau tujuannya . .

-Invisible Man-


Kepengen nikah sama dia, karena lagi kepengen

-Lonely Guy-


Mau Kaya dan Dermawan, karena mau kaya aja

-Black Man-


Ingin mempunyai kekuatan super kaya superman, karena ingin kuat dan tolong menolong orang, dan bisa menjadi jagoan di dalam negeri Indonesia.

-Amalul Ahli-


Kalo di kasih 1 Permintaan, ane minta 10 Permintaan lagi, terus minta 9 permintaan yaitu, memiliki badan ideal, balik ke masa lalu, punya semua bakat, invisible, nikah, kaya, dermawan, dan menjadi superman, permintaan terakhir minta 100 Permintaan lagi, dan seterusnya.

-LoL-


Diatas didapat oleh banyak sumber, dan nama mereka disamarkan atas kemauan mereka dan juga mereka secara sadar menyamarkan nama mereka. Agar tidak diketahui identitasnya.

Kamu punya permintaan ? mungkin bisa kasih tau kesini.

Related

Hot 8084496317068909968

Posting Komentar

emo-but-icon

item