downest

3 Manfaat Mata Berkedip

3 Manfaat Mata Berkedip  - Manfaat didunia ini banyak sekali, bahkan hal sepele atau sekecil apapun bisa membuat beberapa manfaat, seperti ...

3 Manfaat Mata Berkedip - Manfaat didunia ini banyak sekali, bahkan hal sepele atau sekecil apapun bisa membuat beberapa manfaat, seperti artikel yang akan DNA (Downest Author) bahas ini, artikel yang akan di bahas ini merupakan salah satu contoh manfaat dari hal kecil, yaitu Manfaat Mata Berkedip.


Dari beberapa sumber DNA cari dan juga tanya, dan DNA merangkumnya menjadi beberapa point - point manfaatnya, berikut point manfaat - manfaatnya :

1. Melindungi Mata

  • Pernahkah kamu kelilipan atau kemasukan sesuatu kemata ?, pada umumnya manusia pernah kelilipan, karena kemasukan debu atau sesuatu, dan karena kita sadar akan debu yang hendak masuk ke dalam area mata, kita akan melakukan reflek kedipan cepat dan ini bermanfaat untuk melindungi mata, sekedar pengetahuan ,orang yang memiliki bulu mata yang pendek akan mudah terkontaminasi kotoran ketimbang, orang yang memiliki bulu mata yang pendek.


2. Menjaga Kelembaban Mata

  • Pernahkah adu mata (tahan lama berkedip) dengan teman ?, jika pernah, apa yang kamu rasakan setelah cukup lama tidak berkedip ?, pastinya mata kamu akan terasa lebih kering, nah untuk menghantisipasinya pakailah kedipan mu.


3. Pemberi Informasi

  • Para psikolog mengetahui, lawan bicara dengan mudah, dengan hanya melihat kedipan matanya, jika lawan berbicara berkedip lebih cepat, itu bertanda ia ingin menyampaikan sesuatu atau tertarik dengan topik yang di bicarakan, dan para psikolog dapat mendeteksi adanya kebohongan juga bisa dari kedipan mata, jadi berhati - hatilah berkedip (Huhuhwhahahaahahah!!!! (Ketawa Orang Jahat)).

Related

Hot 6298455683724670426
item