downest

Perkara Memilih

Perkara Memilih Hidup adalah pilihan seperti yang katakan oleh felix siauw. Namanya pilihan tidak hanya dua tetapi bisa jadi pilihan y...

Perkara Memilih

Hidup adalah pilihan seperti yang katakan oleh felix siauw. Namanya pilihan tidak hanya dua tetapi bisa jadi pilihan yang harus dipilih melebihi 2 bisa 3 bisa 4 dan bisa 100 pilihan. Dalam ujian saja kita disuruh memilih pilih a atau b? pilih c atau d? semua perkara memilih,pilih hitam atau pilih putih, pilih cantik atau pilih yang soleha, pilih jelek tapi soleha atau pilih “udah cantik soleha lagi”.

Semua tergantung kalian yang sedang dihadapkan pilihan-pilihan tersebut. Berikut saya akan memberi pilihan-pilihan yang agak rumit untuk dipilih antara lain :

1. Memilih Orang Yang Kamu Cintai


Yaa kita bahas mengenai hati yang digelut pilihan yang salah satu pilihannya ada “memilih orang yang kamu cintai”. Yang namanya memilih memang tidak mudah seperti mengembalikan telapak tangan. Membutuhkan pertimbangan yang benar-benar solid, memilih pilihan yang sesuai dengan hati serta sesuai dengan pikiran. Saat kamu memilih orang yang kamu cintai, apakah yang kamu cintai itu juga mencintai balik? Atau kamu hanya menikmati jatuh cinta tanpa mendapatkan cinta dan hanya menikmati perjuangan yang sia-sia?

Atau

     2. Memilih Orang Yang Mencintai Kamu


Memilih orang yang mencintai kamu? Bagaimana rasanya? Dicintai diperjuangin oleh seseorang yang memang cinta sama kamu dengan tulus? Dilain hal kamu akan merasa lelah, iya lelah karena meladeni cinta yang berlimpah yang dituangkan ke dalam hati kamu olehnya. Seakan-akan kamu dipaksa untuk mempedulikan orang yang sama sekali tidak kamu cintai, terpaksa saat ia chat “lagi ngapain?” kamu harus membalasnya serta harus juga menanyakan balik “kalau kamu lagi ngapain?” dan seterusnya.

Nah bagaimana ? pilihan mana yang kamu pilih?? Jika ditanya ke saya, maka saya akan memilih pilihan kedua. Karena buat apa berlari untuk mengejar sesuatu yang larinya lebih kencang dari pada saya. Tetapi pilihan ada ditangan kamu, mengejar orang yang kamu cintai atau belajar mencintai orang yang mencintai kamu

Related

Hot 6376895601675737485

Posting Komentar

emo-but-icon

item