downest

5 Cara Menjadi Pemalu Yang Enggak Malu - Maluin

5 Cara Menjadi Pemalu Yang Enggak Malu - Maluin - Sifat manusia bagi DNA terbagi 3 domain kingdom yaitu Percaya Diri, Biasa aja, dan Pemal...

5 Cara Menjadi Pemalu Yang Enggak Malu - Maluin - Sifat manusia bagi DNA terbagi 3 domain kingdom yaitu Percaya Diri, Biasa aja, dan Pemalu, udah itu aja. Banyak orang ingin berubah dari Sifat A ke Sifat B, dikarenakan banyak alasan, tapi bagaimana jika orang tersebut tetap tidak bisa berubah, terutama bagi pemalu, pemalu adalah sifat yang menyusahkan bagi beberapa orang, termasuk DNA, alasannya karena jika disuruh maju kedepan kelas banyak sekali kendala si pemalu ini misalnya :

1.Grogi,
2.Keringet Dingin,
3.Gemeteran,
4.Spechless,
5.Bibir Pecah-Pecah,
6,7,8,9.Kebelet Pipis atau Boker saat sudah didepan kelas dan hendak menjawab soal tapi malu bilang sama guru atau dosen dan temen-temen karena takut di ketawain atau tadi disuruh maju, dan merasa harus mengerjakannya kalo tidak, bisa-bisa di suruh membuat makalah 3 kiloan beratnya, dan jika tidak bisa juga, akan mendapatkan nilai jelek atau D,
10.dan masih banyak lagi



Nah oleh karena banyaknya kendala itu, setidaknya jadilah pemalu yang enggak malu-maluin, maksudnya enggak malu-maluin ialah, bagaimana keliatan  enggak malu didepan kelas, Temen, "Temen", Gebetan, Dosen, DLL. dan bagaimana Cara Menjadi Pemalu Yang Enggak Malu - Maluin Dan disinilah kamu belajar :

1. Jika Disuruh Sesuatu Usaha Dulu
Sang Pemalu ditunjuk untuk menjawab soal matematika, yang sama sekali tidak dimengerti olehnya, apa yang sebaiknya dia lakukan ?, Maju saja tanpa ragu, dan tulis aja apa yang kamu tau, setelah itu baru kamu mengaku bahwa kamu ngertinya sampai situ.

Jangan saat kamu ditunjuk disuruh untuk menjawab kamu mengatakan kamu enggak bisa, sambil geleng-geleng kepala, terus temen-temen kamu nyanyi lagu "Ayo Maju-Maju . . Jangan Malu-Malu" lagu ini akan diulang sampai kamu maju, dan ini sangat memalukan bagi DNA, kenapa malu ?, karena udah pengalaman.

2. Berbicara Dengan Tenang Dan Singkat
Kamu dan teman kamu yang tingkat pemalunya 2x lebih parah dari kamu, berada disebuah restaurant fast food AFC (Aceh Fried Chicken), dan saat itu kalian lapar, kamu dan teman kamu tidak ada yang berani berbicara dengan mbak-mbak kasir untuk memesan makanannya, padahal kamu dan temen kamu udah di antrian, apa yang harusnya dilakuakan ?

Tipsnya ialah pesan nama makanan yang singkat (Maksud DNA kalo di AFC kan ada paket 2 ayam 2 nasi 2 coke, dan nama paket ini tertulis "Double Plate" atau apalah gitu, pesan aja yang itu) karena dialognya akan seperti ini :

Cara Memesan Ayam Direstaurant Fast Food AFC Untuk Pemalu Versi Downest Z

Pemain :
Mbak kasir    = M
Sang Pemalu = DNA

M      = Selanjutnya . . . Silahkan Pesan apa Mas / Mbak ?
DNA = Double Plate
M      = Itu Saja ?
DNA = *Mengangguk Dengan Tenang
M      = Baiklah Tunggu Sebentar, *1 Menit Kemudian. 30 Ribu Mas / Mbak
DNA = *Ngeluarin uang dengan santai trus kasih uangnya ke mbak kasih
M      = Terima kasih ini kembaliannya
DNA = *Ngambil makananya dan bawa ke meja, dan jangan sampai tumpah *PENTING

Bahkan itu tidak terlihat seperti dialog, itu terilihat seperti mbak-mbak kasir yang sedang berbicara dengan tembok. Sangat membantu bukan ?

Note : Jika Tumpah Habislah Sudah, Semua orang akan ngeliat kamu, dan kamu gemetaran, dan kamu gak tau harus buat apa karena kamu pemalu, dan pada saat tumpah itu, semua orang akan diam sejenak. kamu pun sepertinya harus memesan ulang, Dan Hasilnya :Uang habis dan malu-maluin

3. Kepengen Tampil Dipanggung Tapi Malu
Kepengen nyanyi di panggung waktu perpisahaan sekolah nanti, eitts tapi kan gua pemalu, dan takut salah lirik, gak bisa ngomong pas dipanggung, malah ngompol waktu tampil nanti, kan malu diliatin semua orang, gimana nih DNA aku kepengen nyanyi pas perpisahan nanti, sarannya gimana ?
Saran DNA : Kamu ikut paduan suara aja.

4. Terlalu Rame Downest, Muka Gua Enggak Keliatan
Kamu kepengen nyanyi tapi, keliatan muka kamu terus yang enggak rame ?
Saran DNA : Ngeband, dan jadi back vocalnya

5. Tapi Kalo Back Vocal, Suara Aku Kurang Kedengeran
Kamu pengen nyanyi, yang sepi, terus muka kamu keliatan, dan suara kamu kedengeran, tapi gak malu-maluin ?
Saran DNA : Nyanyi aja di Kamar Mandi.

Related

Hot 5518111739837808941

Posting Komentar

emo-but-icon

item