downest

Senyum Berguna Untuk Mendongkrak Penampilan

Senyum Berguna Untuk Mendongkrak Penampilan - Senyum bisa siapa saja bisa melakukannya, dan senyum berguna dalam beberapa hal, Downest ...



Senyum Berguna Untuk Mendongkrak Penampilan - Senyum bisa siapa saja bisa melakukannya, dan senyum berguna dalam beberapa hal, Downest sudah membuat postingan - postingan tentang senyum ini diantaranya, 4 Manfaat Positif Tersenyum Serta Kasus3 Peran Senyum Dalam Islam, dan 4 Manfaat Senyum Dari Sudut Pandang Kesehatan.

Oleh karena postingan - postingan yang sebelumnya, Downest mencoba mencari - cari apa lagi kegunaan tersenyum, ternyata tersenyum juga dapat mendongkrak penampilan kita, dan Downest telah merangkumnya menjadi beberapa point - point, berikut point - pointnya :

1. Senyum Dapat Membuat Kita Lebih Menarik
Orang yang sering tersenyum mempunyai daya tarik tersendiri, coba kita bandingkan dengan orang yang cemberut, stress, berkerut, hal ini akan membuat orang menjauh dari kita, jika kamu sering cemberut sebaiknya mulai lah dari sekarang untuk tersenyum untuk membuat kamu lebih menarik.

2. Senyum Dapat Membuat Kita Lebih Muda
Untuk muda kita memerlukan banyak sekali obat - obat agar awet muda, anda membutuhkan awet muda yang alami ?, cobalah senyum karena dengan tersenyum otot - otot yang ada di wajah untuk tersenyum akan membuatmu lebih muda dan merasa lebih baik.

3. Senyum Membuat Penampilanmu Terkesan Sukses
Sukses, orang yang tersenyum akan tampak lebih percaya diri ketimbang yang tidak, cobalah saat melakukan pertemuan dengan guru, rekan bisnis, atau saat ada janji, cobalah awali dengan senyuman, secara tiba - tiba kamu akan merasakan sesuatu yang sukses dan berbeda.

Dari ketiga point - point diatas yang telah Downest rangkum marilah budayakan tersenyum, agar penampilan kita lebih menarik, lebih sukses, dan lebih muda.

Related

Hot 8931291944817992374
item