downest

Jalan Pintas Windows yang Jarang diketahui

Jalan Pintas Windows yang Jarang diketahui - Windows merupakan sistem operasi paling populer dan paling banyak dipakai saat ini, tak dapat...

Jalan Pintas Windows yang Jarang diketahui - Windows merupakan sistem operasi paling populer dan paling banyak dipakai saat ini, tak dapat dipungkiri dengan zaman yang makin modern setiap manusia pun akan memilikinya seiring berjalannya waktu. kali ini downest akan posting artikel "Jalan Pintas Windows yang Jarang diketahui", downest akan share 3 jalan pintas yang downest anggap sangat berguna.


#Pertama, Beralih windows satu ke windows lain

Udah tahu maksudnya? jika belum maka lihat gambar berikut ini:


Untuk memunculkan yang demikian anda tekan Windows + Tab dan tekan tab berkali kali hingga windows yang anda inginkan muncul, selain cepat saya juga suka lihat nya, karena keren juga jika melihatnya, dan ada semangat saat melakukannya.

#Kedua, Memunculkan Properties Computer anda

Lihat gambarnya ya, sudah tau properties windows? lihat saja ini.


Untuk memunculkannya tinggal tekan Win + Pause Break pada keyboard anda, selanjutnya terserah anda mau ngapain, hehehehe..

#Ketiga, Memunculkan Task Manager secara Cepat

Sudah tahu task manager, coba lihat gambarnya.


Untuk memunculkannya anda tekan Ctrl + Shift + Esc pada keyboard, dengan demikian anda dengan mudah mengontrol penggunaan CPU computer anda dan meng end task yang tidak perlu.

-----------------------------

Cukup disini dulu perjumpaan pada hari ini, baca juga "Ponsel Mahal dan Dipakai Orang Kaya Saat Ini" saya harap semua artikel ini sangat bermanfaat bagi semuanya, salam downest.

Related

Tutorial 8751928785768738606
item