downest

5 Saran Downest Bagi Sesama Pengguna BlackBerry

Bukannya mau membuat kaum pengguna BB itu dipandang tidak baik  ( karena ane sendiri make BB ) tapi setiap hal pasti ada positif dan negat...

Bukannya mau membuat kaum pengguna BB itu dipandang tidak baik (karena ane sendiri make BB) tapi setiap hal pasti ada positif dan negatifnya,artikel kali ini DT share dan hanya memberi saran bagi pengguna BB agar tidak terlalu addict atau berlebihan dengan BlackBerry.


Ada juga berita tentang password yang mungkin akan di haramkan di tahun 2013 ini bagi pengguna BlackBerry,Ingin tahu ? ini dia artiklenya 106 password yang mungkin diharamkan BlackBerry
Berikut saran DT untuk pengguna Blackberry seperti ane:

1.Hargailah Teman

Maksudnya DT ,pada saat kalian lagi BBM-an dan teman di depan lagi ngobrol ,curhat ,atau apalah,Pengalaman saya sendiri saya sedang ngorbol dengan teman saya (pakai BB dia) tiba - tiba ping ! ping ! ,pada saat itulah saya sendiri merasa tidak di hargai,temen ane cuma meng-iya kan apa yang saya katakan (Sambil menatap dan memencet keypad yang ada di BB-nya) bahkan walau ane ngata2in temen ane ,tetep temen ane meng-iyakan saja.

Pesan dari DT tolonglah diamkan BB kamu sejenak untuk menyelesaikan pembicaraan tersebut atau jika memang sangat penting,setidak - tidaknya katakanlah"Sebentar ada pesan" atau apa saja,yang membuat temanmu merasa di hargai.

2.Semakin Dipakai Semakin Enak

Semakin dipakai semakin enak alias ketagihan ,"wah asik nih PM temen" ,walaupun kagak ada yang PM,RT RT-an,atau komen - komennan di facebook.

Pesan DT jangan sampai ketagihan,pakailah sewajarnya atau seperlunya ingatlah ,yang buat ketagihan itu biasanya tidak baik

3.Anda Menjadi Sangat Boros

Tentu kalangan pengguna BB atau BB user biasanya menjadi boros kenapa ? karena paketnya itu waduhhhhhhh,,,, dari 100 sampai 150 ribu harganya itu untuk paket online doank tuh dan terkadang itu paket di pisah dari social media dengan browsing,blum lagi paket full service mati dahhh,harus merogoh kocek lagi tuh.

Pesan DT Berhematlah ,Ini untuk kebaikan dirimu sendiri

4.Banyak Menghabiskan Waktu

Saya sendiri melihat perubahan yang signifikan atau meroket dari teman - teman ane,Saya sendiri melakukan pengamatan dari teman sekelas ane,pada saat mereka menggunakan HP dulu mereka bermerek ,N*kia ,Nex*an,S*ny ericson,hanya 2 pengguna N*kia yang sibuk dengan Social Media daripada kelinci percobaan lainnya (maksudnya temen ane).

Sedangkan yang lainnya hanya menggunakan seperlunya saja,dan setelah semua dari mereka berpindah ke BlackBerry ,dari pengamatan ane ,sering menghabiskan waktunya untuk BBM-an,yang anehnya duduk bertiga berdekatan itu pun mesti BBM-an ngobrolnya ,Bgini maksud ane.




Kesan dan Pesan DT aneh tapi nyata,dan juga Atur waktumu

5.Jagalah Kesehatan

Dari ke-lima masalah diatas ,pengguna BB biasanya kurang sehat ,lesu dan juga lelah, karena sering sekali menatap layar kaca BlackBerry anda tersebut,tentu hal ini juga menggangu otak karena keseringan berinteraksi di dunia maya hampir tanpa henti

Hati - hati dengan radiasi berbahaya dari BB itu juga dapat merusak kesehatan kalian

Pesan DT Jagalah kesehatan karena lebih baik mencegah dari pada mengobati

INGAT!! dunia kita yang nyata jangan sampai kita menyesal di kemudian hari,hargailah waktumu di setiap detiknya.

Artikel ini hanya untuk mengingatkan para pengguna BB bahwa akan adanya dunia nyata yang harus kalian jalani bukannya hanya di dunia maya.Sekali lagi ini tergantung penggunanya sendiri.

Related

Hot 3196521134544414466
item