SYARAT DAN KETENTUAN PENYEWAAN BARANG
Last Updated 24/Oktober/2018 1. Melakukan booking / pemesanan barang yang diinginkan dapat melalui pesan di akun Instagram (DM = Direct ...
Last Updated 24/Oktober/2018
1. Melakukan booking / pemesanan barang yang diinginkan dapat melalui pesan di akun Instagram (DM = Direct Message). (tertera di instagram @bandaacehsewakamera)
2. Apabila barang yang diinginkan tersedia, maka pada saat pengambilan barang, peminjam harus membawa 2 BUAH IDENTITAS DIRI ASLI BUKAN FOTO COPY dengan NAMA DAN ALAMAT YANG SAMA (pilih 2 identitas dibawah) :
a. KTP / e-KTP
b. SIM
c. STNK
d. Kartu Keluarga
e. Kartu Pelajar / KTM
f. Passport.
2a. Bagi yang berumur dibawah 18 Tahun (Belum memiliki kartu identitas pribadi), bisa memakai KTP asli orang tua dan fotokopi Kartu Keluarga (KK).
3. Kami berhak menolak memberikan barang apabila tidak lulus verifikasi data.
4. Penyewa WAJIB memeriksa barang yang akan disewa.
5. Penyewa Wajib Menandatangani Formulir Penyewaan Barang. (Lihat Contoh formulir disini).
*Formulir diisi saat transaksi penyewaan
6. Penyewaan barang terhitung 1x24 jam pada saat jam pengambilan.
7. Apabila penyewa telat mengambalikan akan dikenakan denda 10% perjamnya berdasarkan harga penyewaan perhari.
8. Penyewa dilarang meminjamkan barang ke teman atau orang lain lagi.
9. Apabila pemilik identitas meminjamkan/menyewakan kepada ke orang lain (pihak ke tiga) maka pemilik identitas bertanggung jawab sepenuhnya atas segala kemungkinan yang terjadi.
10. Apabila terjadi kehilangan maka penyewa wajib mengganti dengan barang yang sama dengan kondisi yang masih bagus (Garansi Resmi).
11. Apabila terjadi kerusakan atas kesalahan penyewa (seperti jatuh, terbentur, kena air, dsb), maka penyewa wajib membayar semua biaya service atau ganti rugi terhadap kerusakan yang telah terjadi.
12. Pembayaran dilakukan pada saat pengambilan barang. Pembayaran dapat dilakukan dengan cara tunai.
13. Penyewa wajib melakukan konfirmasi 1 hari sebelum hari penyewaan baik lewat SMS, telpon, atau media sosial. Bila tidak melakukan konfirmasi maka akan kami anggap sebagai pembatalan (auto cancel).
1. Melakukan booking / pemesanan barang yang diinginkan dapat melalui pesan di akun Instagram (DM = Direct Message). (tertera di instagram @bandaacehsewakamera)
2. Apabila barang yang diinginkan tersedia, maka pada saat pengambilan barang, peminjam harus membawa 2 BUAH IDENTITAS DIRI ASLI BUKAN FOTO COPY dengan NAMA DAN ALAMAT YANG SAMA (pilih 2 identitas dibawah) :
a. KTP / e-KTP
b. SIM
c. STNK
d. Kartu Keluarga
e. Kartu Pelajar / KTM
f. Passport.
2a. Bagi yang berumur dibawah 18 Tahun (Belum memiliki kartu identitas pribadi), bisa memakai KTP asli orang tua dan fotokopi Kartu Keluarga (KK).
3. Kami berhak menolak memberikan barang apabila tidak lulus verifikasi data.
4. Penyewa WAJIB memeriksa barang yang akan disewa.
5. Penyewa Wajib Menandatangani Formulir Penyewaan Barang. (Lihat Contoh formulir disini).
*Formulir diisi saat transaksi penyewaan
6. Penyewaan barang terhitung 1x24 jam pada saat jam pengambilan.
7. Apabila penyewa telat mengambalikan akan dikenakan denda 10% perjamnya berdasarkan harga penyewaan perhari.
8. Penyewa dilarang meminjamkan barang ke teman atau orang lain lagi.
9. Apabila pemilik identitas meminjamkan/menyewakan kepada ke orang lain (pihak ke tiga) maka pemilik identitas bertanggung jawab sepenuhnya atas segala kemungkinan yang terjadi.
10. Apabila terjadi kehilangan maka penyewa wajib mengganti dengan barang yang sama dengan kondisi yang masih bagus (Garansi Resmi).
11. Apabila terjadi kerusakan atas kesalahan penyewa (seperti jatuh, terbentur, kena air, dsb), maka penyewa wajib membayar semua biaya service atau ganti rugi terhadap kerusakan yang telah terjadi.
12. Pembayaran dilakukan pada saat pengambilan barang. Pembayaran dapat dilakukan dengan cara tunai.
13. Penyewa wajib melakukan konfirmasi 1 hari sebelum hari penyewaan baik lewat SMS, telpon, atau media sosial. Bila tidak melakukan konfirmasi maka akan kami anggap sebagai pembatalan (auto cancel).